Top 10 Hotel Bintang 5 Termurah di Amerika Serikat

Peringkat bintang adalah metode yang sering digunakan untuk mengukur kualitas hotel di hampir setiap sudut dunia, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak banyak orang tahu maksud dari ukaran tersebut. Taukah Sobat bahwah hanya ada 154 hotel 5-bintang di planet ini. ✌

Tentu saja, mungkin ada standar yang berbeda di seluruh dunia, tetapi paling di percaya adalah salah satu yang ditetapkan oleh Forbes Travel Guide, sebuah publikasi yang dikenal di masa lalu sebagai Mobil Travel Guide. Menurut Forbes, hotel bintang 5 harus memenuhi sejumlah kondisi, termasuk fasilitas kamar, layanan pelanggan dan kerapihan. Pada saat ini, tidak banyak hotel memenuhi semua persyaratan itu.

Diperkirakan bahwa ada hampir setengah juta hotel, B & B & hostel lain di dunia. Hanya sebagian kecil dari mereka yang layak untuk mendapatkan Ranting 5. Saat ini, ada lebih dari 150 hotel yang di tetapkan oleh Forbes sebagai Hotel Bintang 5. Hampir setengah dari mereka berada di Amerika Serikat, jadi jika Sobat berkunjung atau tinggal di Amerika yang ingin menginap di sebuah hotel dengan ranting bintang 5, sekarang Sobat memiliki kesempatan bagus untuk bisa menginap di Hotel bintang 5.

Mampu tinggal di sebuah hotel bintang 5 bisa menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi kita. TEUKUID akan merangkum Top 10 Hotel Bintang 5 Termurah di Amerika Serikat yang biayanya kurang dari $ 500 per malam dan pastinya tidak akan menguras domper Sobat. Ingatlah bahwa 500 dolar merupakan biaya termurah dibandingkan dengan hotel-hotel mewah lainnya seperti Presiden Wilson Hotel di Jenewa biayanya sebanyak $ 60.000 per malam!


10. The Langham, Chicago, Illinois – $468
The Langham, Chicago, Illinois – $468Hotel yang telah beroperasi selama 150 tahun semenjak pertama kali hotel Langham didirikan di Inggris. Langham adalah Hotel yang berada di Chicago dan berhasil mendapat pernghargaan sebagai hotel berbintang-5 dari Forbes pada tahun 2016. Sepertinya manajemen hotel ini akan melakukan apa saja agar pelanggannya puas.
Menurut orang yang telah menginap di hotel Langham, fiktur paling utama adalah pemandangan yang sangat indah dan memanjakan mata serta pelayanan yang memuaskan. Sobat dapat memesan kamar untuk dua orang dengan tarif $468 per malam, tetapi menurut TripAdvisor, terkadang harga jauh lebih rendah.

9. Broadmoor, Colorado Springs, Colorado - $ 445
Broadmoor, Colorado Springs, Colorado - $ 445The Broadmoor, Colorado Springs, Colorado
Meskipum Colorado menjadi lokasi wisata yang sangat terkenal, namun wisatawa tidak akan datang kembali jika fasilitas di wilayah itu kurang lengkap,tempat ini megah bukan hanya di Amerika saja, tetapi seluruh dunia. Ada sejumlah resor mewah di Colorado, salah satunya adalah Broadmoor di Colorado Springs.

Hotel dengan gaya bagunan tua yang berdiri di sebuah desa dengan fasilitasnya yang diakui oleh Forbes sebagai hotel bintang 5, orang yang menginap disini pasti akan datang ke tempat ini lagi. Mengapa? Karena pemandangan dan pegunungan tinggi sekitar resor setta Danau Cheyenne dekatnya, Broadmoor adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Ada juga lapangan golf bergengsi di resor, serta arena hoki.

8. Wequassett Resort & Golf Club, East Harwich, Massachusetts - $ 435
Wequassett Resort & Golf Club, East Harwich, Massachusetts - $ 435Wequassett Resort & Golf Club, East Harwich, Massachusetts
Hotel yang mewah bagi Sobat yang gemar bermain Golf, Wequassett adalah resor bintang 5 dan klub golf yang terletak di East Harwich, sebuah desa ditepi pantai sekitar 70 mil jauhnya dari Boston. waktu yang ditempuh dari Bostonians ke East Harwich sekitar satu setengah jam, Wequassett adalah salah satu resor terbaik di dunia, dengan layanan yang memuaskan, dua restoran kelas atas dan banyak cara untuk bersenang-senang. Hotel ini memiliki lapangan golf 18-hole, dua kolam renang, lapangan tenis, serta dua pantai pribadi!



7. The Lodge Golf Club, Sea Island, Georgia - $ 428
The Lodge Golf Club, Sea Island, Georgia - $ 428The Lodge Golf Club, Sea Island, Georgia
The Lodge adalah resor golf 5-star termurah di Amerika Serikat. Kebanyakan Fakta mengatakan bahwa hotel yang murah berarti kurang mewah. Namun Sebaliknya, Mungkin bahkan Lodge lebih mewah daripada sebagian besar hotel pada daftar yang kami rangkum. Satu-satunya masalah adalah pemesanan kamar bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Bahkan, manajemen hotel melakukan yang terbaik untuk menjaga resor yang eksklusif, dengan mengapa anggota klub memiliki prioritas utam pada hotel ini. Jika Sobat berminat Sobat perlu membayar sekitar $ 428 per malam!

6. The Little Nell, Aspen, Colorado - $ 413
The Little Nell, Aspen, Colorado - $ 413The Little Nell, Aspen, Colorado
Jika Sobat ingin bertemu Artis USA  Little Nell adalah tujuan yang paling tepat! karna tempat inimerupakan tempat di mana Jay Z dan Beyonce suka menghabiskan liburan musim dingin . Justin Bieber dan sejumlah rekan selebriti nya juga terlihat di resor ini selama bertahun-tahun. Jelas, mereka datang ke sini untuk alasan kemewahan dan kenyamanan.


5. Mandarin Oriental, Miami, Florida - $ 399
Mandarin Oriental, Miami, Florida - $ 399Mandarin Oriental, Miami, Florida
Sebagai hotel bintang 5 yang kami rangkum berikutbya. Mandarin Oriental merupakan hotel yang menyajika kemewahan gaya moderen. Hotel ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan, serta pantai pribadi yang sangat luas, sehingga ideal untuk liburan musim panas. Kabar baiknya adalah bahwa musim panas berlangsung lama di Florida, dan hotel ini pilihan tepat untuk liburan musim panas Sobat di USA. BTW ruang untuk dua orang biaya adalah $399,



4. Wynn and Encore, Las Vegas, Nevada - $ 399
Wynn and Encore, Las Vegas, Nevada - $ 399Wynn and Encore, Las Vegas, Nevada
Hotel kembar ini adalah salah satu bangunan paling ikonik di Kota Sin, yang memiliki total lima hotel dengan ranting bintang 5. Wynn dan Encore hotel ini memiliki semua hal dalam memanjakan waktu liburan Sobat bagi yang ingin berlibur. Sobat juga dapat mengunjungi dealer mobil mewah yang menjual mobil Ferrari, menghadiri Monty Python Spamalot musik, atau pesta di salah satu klub dekat kolam renang.

3. Jefferson Hotel, Richmond, Virginia - $ 360
Jefferson Hotel, Richmond, Virginia - $ 360The Jefferson Hotel, Richmond, Virginia
Pertama kali dibuka pada akhir abad ke-19, Jefferson adalah salah satu hotel yang pertama kali di angkat menjadi hotel Bintang Lima. Ada begitu banyak cerita tentang hotel ini, yang merupakan tempat favorit sejumlah tokoh sejarah yang penting, termasuk beberapa Presiden Amerika Serikat , terutama Theodore Roosevelt, Woodrow Wilson dan FDR.



2. Trump International Hotel Waikiki, Hawaii - $ 356
Trump International Hotel Waikiki, Hawaii - $ 356Trump International Hotel Waikiki, Hawaii.
Berbicara tentang Presiden AS, inilah salah satu yang dimiliki oleh Presiden. The Trump International Hotel di Waikiki tampaknya menjadi salah satu hotel bintang lima dalam daftar rangkuman kami. Hotel dengan fasilitas mewah setiap orang layak untuk merasakannya, setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Menghabiskan malam di hotel bintang 5 ini pada hari penting seperti linuran, tahun baru dan lain sebagainya biaya sekitar $ 356, tetapi pada hari biasa, harga turun! Kabar baiknya adalah bahwa di Hawaii, cuaca bagus hampir sepanjang waktu!

1. Eau Palm Beach Resort & Spa, Palm Beach, Florida - $ 322
Eau Palm Beach Resort & Spa, Palm Beach, Florida - $ 322Eau Palm Beach Resort & Spa, Palm Beach, Florida
Mungkin beach resort termurah dengan ranting 5 di seluruh Amerika Serikat, Eau Palm Beach akan memanjakan Anda dengan fasilitas layanan dan kamar mewah. Bahkan ketika Anda keluar dari hotel, Anda masih akan mendapatkan layanan VIP dengan adanya pantai pribadi yang menakjubkan dengan pasir putihnya. Satu-satunya masalah pada hotel ini adalah mungkin Sobat tidak akan dapat menemukan sebuah kamar pada hari spesial karna banyaknya yang menginap di hotel ini, biaya untuk dua orang adalah $ 322 permalam.


Itulah daftar Top 10 Hotel Bintang 5 Termurah di Amerika Serikat yang patut anda coba. :)
Jika ada yang perlu di sampaikan silahkan isi pada komentar di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Hotel Bintang 5 Termurah di Amerika Serikat"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas