Top 10 Film Box Office Tahun 2016

Hai.. Film merupakan salah satu alat komunikasi massa, tidak dapat dipungkiri bahwa antara film dan masyarakat memiliki sejarah yang panjang dalam kajian para ahli komunikasi. Sebuah film adalah tampilan gambar-gambar dan adegan bergerak yang disusun untuk menyajikan sebuah cerita pada penonton (Montgomery, 2005:342).

Film memberikan pengalaman yang amat mengasyikkan. Film membuat orang tertahan, setidaknya, saat mereka menontonnya lebih intens ketimbang medium lainnya.

Berikut 10 Film Movie keluaran tahun 2016 yang kami rangkum di sini.

 1. Batman v Superman: Dawn of Justice
Batman v Superman: Dawn of Justice Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film tersebut merupakan kelanjutan Man of Steel yang dirilis pada 2013 dan instalmen kedua dalam DC Extended Universe. Film tersebut disutradarai oleh Zack Snyder, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Film tersebut dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, dan Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film aksi-hidup pertama yang menampilkan Batman sekaligus Superman, serta film teatrikal pertama yang menampilkan pemeranan aksi-hidup Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Dalam film ini, penjahat Lex Luthor memanipulasi Batman untuk memulai pertarungan dengan Superman.Wikipedia

2. Captain America: Civil War

2. Captain America: Civil WarCaptain America: Civil War merupakan sebuah film Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2016. Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 6 Mei 2016 dalam versi 3D dan IMAX.Wikipedia


3. Fantastic Beasts and Where to Find Them
3. Fantastic Beasts and Where to Find ThemFantastic Beasts and Where to Find Them adalah film fantasi Inggris tahun 2016 yang disutradarai oleh David Yates dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini, yang diproduseri dan ditulis oleh J. K. Rowling, merupakan sempalan dari seri film Harry Potter yang terinspirasi dari bukunya yang berjudul sama. Beberapa pemeran film yang terlibat adalah Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Samantha Morton, Jon Voight, Carmen Ejogo, serta Colin Farrell.

4. Finding Dory
Finding DoryUsai perjalanannya bersama ayah Nemo (Albert Brooks), kali ini giliran Dory yang akan pergi berpetualang untuk mencari keluarganya. Ikan biru pelupa itu tiba-tiba ingat akan kenangan masa kecilnya, yaitu tentang permata dari Teluk Morro, California. Bersama Marlin, Nemo dan Hank seekor gurita baik hati, Dory menjelajah lautan untuk kembali bertemu dengan keluarganya.


5. The Jungle Book
The Jungle BookThe Jungle Book adalah film fantasi petualangan Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Jon Favreau dan diproduseri oleh Jon Favreau dan Brigham Taylor. Naskah film ini ditulis oleh Justin Marks berdasarkan buku The Jungle Book karya Rudyard Kipling dan film kartun berjudul sama tahun 1967 yang disutradarai oleh Wolfgang Reitherman dan diproduseri oleh Walt Disney. Film ini dibintangi oleh Neel Sethi sebagai Mowgli dan diisi oleh suara Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson, Christopher Walken dan Giancarlo Esposito.

6. X-Men: Apocalypse
X-Men: ApocalypseX-Men: Apocalypse adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2016 yang berdasarkan pada karakter X-Men yang muncul di Marvel Comics. Film ini merupakan sekuel dari film tahun 2014, X-Men: Days of Future Past dan film kesembilan dalam film serial X-Men. Disutradarai oleh Bryan Singer, dengan skenario yang ditulis oleh Simon Kinberg. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Tye Sheridan, Sophie Turner, Olivia Munn dan Lucas Till. Dalam X-Men: Apocalypse, mutan Apocalypse kuno terbangun dan berencana untuk mengambil alih dunia. X-Men: Apocalypse dijadwalkan untuk rilis pada 27 Mei 2016, di Amerika Utara dalam 3D dan 2D.

7. Alice Through the Looking Glass
7. Alice Through the Looking Glass
Alice Through the Looking Glass adalah sebuah film petualangan fantasi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh James Bobin, ditulis oleh Linda Woolverton, dan diproduksi oleh Tim Burton. Film ini berdasarkan pada Through the Looking-Glass oleh Lewis Carroll, dan merupakan sekuel dari film tahun 2010 Alice in Wonderland. Dibintangi oleh Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, Rhys Ifans, Matt Lucas, Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen, dan fitur suara oleh Stephen Fry, Michael Sheen, Timothy Spall dan Alan Rickman, di akhir peran dalam film.


8. Independence Day: Resurgence
Independence Day: ResurgenceIndependence Day: Resurgence adalah sebuah film bencana fiksi ilmiah Amerika 2016 yang disutradarai oleh Roland Emmerich. Film tersebut merupakan sebuah sekuel dari film 1996 Independence Day. Film tersebut dibintangi oleh Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Jessie Usher, Maika Monroe, Angelababy, Sela Ward dan William Fichtner.

9. Rogue One: A Star Wars Story
Rogue One: A Star Wars Story Rogue One: A Star Wars Story (atau Rogue One) adalah film opera luar angkasa epik Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai Gareth Edwards dan dikarang oleh Chris Weitz dan Tony Gilroy. Film ini diangkat dari cerita karya John Knoll dan Gary Whitta. Film ini merupakan film terpisah pertama dalam rangkaian Star Wars Anthology. Rogue One dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, Jiang Wen, dan Forest Whitaker. Film ini mengisahkan Jyn Erso, putri perancang senjata super milik Kekaisaran Galaksi, Death Star, dan petualangannya untuk merebut denahnya agar senjata tersebut bisa dihancurkan.

10. Suicide Squad
Suicide SquadSuicide Squad adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada tim antihero DC Comics dengan nama yang sama. Film tersebut dijadikan installment ketiga dalam DC Extended Universe. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh pemeran berkelompok yang menampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, Scott Eastwood, dan Cara Delevingne.

Itulah Top 10 Film Box Office Tahun 2016.
Jika ada Rekomendasi dari Kawan - kawan silahkan Tuliskan pada kolom lomentarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Film Box Office Tahun 2016"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas