NISSAN X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

TEUKU ID - Nissan X-Trail Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman. Sudah tidak perlu diragukan lagi ketangguhan dan kenyamanan dari mobil satu ini, Nissan memang akhir-ahir ini mengeluarkan mobil yang lebih terkesan elegan, sporty, dan tetap khas kemewahan yang tidak pernah lepas dari Nissan tersebut. Dengan tagline terbaru yaitu Mobil SUV tertangguh dan nyaman, Nissan Xtrail. Ini sangat menjadikan nissan sebagai mobil yang identik dengan tangguh si semua track medan apapun. Soo, yuk kita lihat apa saja yang dimiliki oleh Nissan X-rail ini.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL NISSAN YANG PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Nissan X-Trail Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman

DESAIN YANG POWERFULL

Dari segi desain, Nissan sangat mementingkan keeleganan yang menjadikan pemakainya merasa begitu bangga. Lampu depan yang terlihat seperti menantang semua medan membuatnya semakin layak untuk dimiliki yang memiliki adrenalin tinggi, ingin berpetualangan bersama Nissan. Tidak kalah juga body yang tetap minimalis menjadikan Nissan X-trail sebagai mobil yang memiliki ketangguhan power untuk menerjang semua medan.

Dari sisi bagian dalam desain yang ditampilkan Nissan pun sangat memukau, kualitas tempat duduk, stir, dan semua nya terbuat dari material-material yang berkualitas tinggi. Kenyamanan didapat dan pemandangan yang terlihat dalam mobil sangat jelas walaupun kaca mobil tertutup sekalipun, seolah-olah tanpa kaca.

FITUR KEAMANAN

Tahukah Anda fitur keamanan yang dimiliki Nissan sangat membantu bagi para penggunanya, dari mulai sensor mutakhir yang mana dapat memberikan peringatan jika ketika memarkir diruangan sempit ada tanda bahwa body mobil sedikit lagi terkena sesuatu (tembok, tiang, atau lainnya).

Satu diantara feature keamanan yang cukup memuaskan dari mobil Nissan X-Trail yang satu ini yaitu terdapatnya Dual SRS Airbag yang sangat mungkin tiap-tiap pengemudi serta penumpang dibagian depan bakal diselamatkan karenanya ada feature ini saat berlangsung hantaman keras dibagian depan. Diluar itu, dengan harga Nissan X-Trail yang mahal mobil ini dapat mempunyai 4 titik sensor parkir yang diletakkan dibagian belakang hingga lebih aman saat menginginkan memarkirkan mobil ini ditempat yang sempit. Tidak cuma itu ada juga Seat Belt baik dibagian depan ataupun belakang yang sangat mungkin penumpang bakal tetaplah nyaman saat melwati jalanan yang berkelak-kelok.





MESIN

Kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Pada mesin 2.0 L juga terdapat dua pilihan transmisi, 2.0 MT dan 2.0 CVT dengan Manual Mode yang dapat memberikan tenaga maksimal 144 PS hanya dalam 6.000 rpm serta mempunyai torsi maksimal sebesar 20.4 Kg.m dalam 4.400 rpm. Sedangkan untuk mesin 2.5 L memiliki 1 tipe transmisi yaitu 2.5L CVT with Manual Mode yang dapat menghasilkan kekuatan 171PS dalam 6000 rpm serta mempunyai torsi maksimal 23.8kg.m dalam 4.000 rpm.

HARGA

Berapa harga All New Nissan X-Trail? Menurut situs https://www.nissan.co.id.

Tipe Mesin 2.0 MT biasanya dihargai sekitar Rp 390.900.000,- IDR.
Tipe Mesin 2.0 CVT biasanya dihargai sekitar Rp 419.100.000,- IDR.
Tipe Mesin 2.5 CVT biasanya dihargai sekitar Rp 450,400.000,- IDR.

Masih banyak sekali kelebihan dari Nissan X-trail itu sendiri, perlu Anda ketahui dari mulai performa mesin, bagian dalam bagasi, bagian tengah tempat dan lain sebagainya. Untuk informasi selengkapnya anda bisa menuju https://www.nissan.co.id, atau Sosial media dibawah ini.

Twitter: https://twitter.com/nissanid
Facebook: https://www.facebook.com/NissanZoneIndonesia
Instagram: https://instagram.com/nissanid
Youtube: https://www.youtube.com/user/NissanID

Temukan Dealers Nissan Terdekat di Kotamu



https://www.nissan.co.id/jagonulis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NISSAN X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas