10 Hal Aneh Yang Dilarang Di Dunia

Ada beberapa hal yang ingin kita lakukan atau kita miliki namun hal tersebut tidak dapat terwujud. Berbeda halnya jika yang dilarang itu patut kita acungkan jempol seperti dilarangnya membawa senjata di AS atau larangan menjual ginjal di Iran, Akan tetapi berbeda dengan hal-hal yang di larang di dunia berikut ini. TEUKUID akan merangkum beberapa hal yang paling aneh dan hukum paling gila serta peraturan paling aneh yang masih berlaku sampai saat ini di beberapa negara. Seperti; Di Iowa, Dilarang seorang pria berkumis untuk mencium seorang wanita di depan umum. serta ada negara yang melarang mengunakan blue jeans atau pakaian berwarna kuning dan penamaan anak, berikut kami rangkum dalam 10 hal-hal aneh dilarang di seluruh dunia.

10.Video Games di Yunani
Video game dilarang di YunaniVideo game dilarang di Yunani
Pemerintah Yunani melarang semua video game dari seluruh dunia sejak tahun 2002. Pemerintah bermaksud untuk menghentikan perjudian ilegal yang lagi populer kala itu dengan mengunakan video game. Sobat harus masuk penjara jika Sobat bermain video game termasuk yang ada di komputer rumah Sobat. 😂😂😂😂






 
9. Malaysia:  Pakaian Berwarna Kuning
Malaysia Larang Masyarakat Berpakaian KuningMalaysia Larang Masyarakat Berpakaian Kuning
Pakaian kuning baik sepatu, baju, celana, bahkan BH kolor, benar-benar ilegal di Malaysia. Warna kuning dianggap "warna demonstran" Pemerintah Malaysia memutuskan untuk melarang pakaian kuning untuk urusan politik mereka yang menyebabkan kelompok tertentu aktivis oposisi yang sering menggunakan pakaian kuning.




8. Denmark: Penamaan anak
Denmark: Penamaan anak Denmark memiliki beberapa aturan bagi orangtua yang ingin memberi nama bayi mereka. ternyata negara yang Lebay gak cuman Indonesia bro 😂😂😂.
Jika Sobat tinggal di Denmark Sobat harus memilih nama dari 24.000 daftar nama (beberapa anak laki-laki, beberapa untuk anak perempuan). Dalam kasus ini, jika Sobat ingin memberi nama anak Sobat sendiri Sobat harus mendapatkan izin dari pejabat pemerintah. What the.... Ah sudahlah... 😱😱


 
7. Iran: Potongan Rambut Ala Bule
Iran Larang Potongan Rambut Ala BaratIran Larang Potongan Rambut Ala Barat
Ada-ada aja vro 😂 Pemerintah Iran memutuskan untuk melarang beberapa hal tentang dunia Barat seperti musik barat, musik rap, skinny jeans, kucing peliharaan dan anjing, dan tato untuk mengontrol pengaruh besar dari peradaban dunia Barat. Tapi potongan rambut Ala Barat berada di garis depan peraturan itu. Potongan rambut yang di larang seperti ekor kuda, rambut biji manga, landak, singa, kerbau. Waduh 😅 jadi kebun binatang pulak..
Tukang cukur di Iran melarang semua potongan rambut ini karena mereka pikir gaya rambut tersebut adalah tanda menyembah dewa/setan. 😱😱







 
6. China: Jasmine
Cina Banned JasmineCina Larang Tumbuhan Jasmine
Rezim China melarang membawa, menjual, atau memiliki tumbuhan Jasmine di wilayah Cina. Bahkan parahnya dilarang berbicara tentang hal itu. Setelah revolusi melati Tunisia, Cina pikir Jasmine memiliki potensi yang luar biasa untuk mengacaukan masyarakat yang identik dapat melemahkan Demokrasi China. Sangking seriusnya  kata Jasmine disensor dari internet di China.



5. Burundi: Jogging
5. Burundi: JoggingJika Sobat jogging di pagi hari di negara Burundi Sobat akan dapat hukuman penjara seumur hidup 😂. , Maksud negara Burundi ini rupanya melarang adanya jogging karna di anggap perang. Ya, Di Burundi jogging menganggap sebagai tindakan perang, sehingga presiden Pierre Nkurunziza resmi melarang joging pagi untuk menghentikan konflik antara kelompok etnis Burundi dan mereka percaya hukum ini akan menghentikan adanya perang.



4. Prancis: Saos Tomat
Prancis: Saos TomatDi Prancis Saus tomat tidak boleh dimakan bersama menu tradisional Prancis. Hanya boleh dimakan bersama keripik kentang, sekali seminggu.

Sekali seminggu bro mungkin ini salah satu faktor penyebab tukang Bakso di Perancis bangkrut bro.... 😁 Sabar mungkin ini cobaan.





  
3. Australia: Pamer Payudara Kecil
Australia: Pamer Payudara KecilDilarang Pamer Payudara Kecil di Australia
Tidak mudah untuk menjadi seorang wanita di Australia, setidaknya bagi seorang wanita dengan payudara kecil. Dan dalam kasus jika Anda adalah pria yang suka menonton film dewasa yang menampilkan payudara kecil Anda dianggap sebagai penganiaya anak.
Alasan Pelarangan : Pemerintah berpendapat bahwa payudara kecil memberikan kesan anak di bawah umur.


2. Arab Saudi: Hal Aneh hanya untuk Wanita
strange things bannedNegara Arab Saudi ini hampir melarang segala kegiata bagi perempuan termasuk dilarang perempuan mengemudi, perempuan bekerja, berinternet, dan dilarang berada di gyms untuk anak perempuan. Pemerintah juga mengeluarkan beberapa aturan yang aneh untuk melindungi  pencampuran bebas jenis kelamin di depan umum oleh kekhawatiran ini mereka melarang bioskop umum, pencampuran sosial (kecuali pasangan), dan Hari Valentine. Arab Saudi pun telah menulis konstitusi untuk melarang Hari Valentine.


1. Korea Utara: Hampir Semuanya
Korea Utara Banned JeansNegara paling terisolasi di dunia, Mimin gak bisa jelasin bagaimana orang-orang yang tinggal di sana karena itu bisa membuat Sobat gila 😱. Orang di Korea Utara tidak diperbolehkan untuk menonton TV, Bermain Musik, Tinggalkan negeri, berbagi pendapat Anda, tertawa di depan umum, Percaya agama, Mengemudi, Streaming, dan Mengenakan Blue Jeans. Terakhir gak boleh menyebut Korea Utara di sana. Sobat harus menyebutnya "Korea". Jika Sobat tidak mematuhi aturan itu silahkan Sobat persiapkan diri untuk masuk ke penjara.😭

Itulah daftar 10 Hal Aneh Yang Dilarang Di Dunia. Ditunggu komentarnya.
Penutup : Kebetulan saya lagi kebingunggan menulis artikel apa yang sedang sobat butuhkan atau apa solusi yang sedang sobat cari, jika berkenan silahkan sobat tanyakan Disini dan saya akan segera menulis artikel dari permasalahan sobat tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Hal Aneh Yang Dilarang Di Dunia"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas