Top 10 Rumah Paling Mewah Didunia

Berikut adalah daftar sepuluh rumah paling mewah dari seluruh dunia. Lihat bagaimana penampakan rumah-rumah yang paling mahal yang dimiliki oleh seorang bisnis terkaya dunia dan selebriti.

10. Dracula Castle - Rumania
Dracula Castle - Rumania

Worth: $ 135 juta.
terletak di dekat Bran di Rumania, Kastil Drakula dianggap sebagai salah satu istana yang paling mewah di seluruh dunia. Hal ini umumnya dikenal sebagai rumah dari karakter Dracula dan itu menjadi sebuah museum pada 1980-an. Ini adalah sebuah rumah yang indah yang memiliki 57 kamar dan sekitar 17 kamar tidur dengan mebel antik.




9. Updown Court - Inggris
Updown Court - Inggris

Worth: $ 139 juta
Rumah ini adalah tempat tinggal gaya California yang terletak di desa Windlesham di Surrey, Inggris. Hal ini dibangun di atas tanah 58 are, dan memiliki total 103 kamar dengan semua fasilitas mewah. Memiliki segala sesuatu dari kolam renang ke bowling gang. Itu, pada tahun 2005, rumah pribadi paling mahal di pasar mana saja di dunia.





8. Manor - Los Angeles, California
Manor - Los Angeles, California

Worth: $ 150 juta.
The Manor, juga dikenal sebagai Spelling Manor, adalah sebuah rumah gaya chateau dan rumah terbesar di kota Los Angeles, California. Ini adalah rumah milik pribadi dan dibangun pada tahun 1991 dengan mengingat Prancis Chateau Style. Hal ini tersebar di tanah 4,6 hektar dan memiliki 123 kamar.




7. Franchuk Villa - London, UK
Franchuk Villa - London, UK

Worth: $ 161 juta
Hal ini terletak di Belgravia di London Tengah. Hal ini juga antara rumah paling mahal di pasar sekarang. Hal ini dibangun dalam gaya Victoria dan memiliki 6 lantai. Ada banyak fasilitas mewah di rumah seperti kolam renang, gym, bioskop pribadi dan banyak lagi.





6. Victorian Villa - Ukraina
Victorian Villa - Ukraina

Worth: $ 161.000.000.
Salah satu rumah paling mewah Ukrainia - Victorian Villa. Ini adalah rumah dari Elena Franchuk, yang pengusaha Ukraina dan dermawan. Ini adalah rumah lima lantai. Ini menampilkan sebuah kolam renang, ruang teater, ruang panik dan sauna ditambah gym. Ini adalah sixith dalam daftar kami rumah paling mahal di dunia. Telah dibeli di London dengan harga rekor $ 161.000.000.




5. Hearst Mansion - San Simeon, California, USA
Hearst Mansion - San Simeon, California, USA

Worth: $ 165 juta
Rumah ini yang mengesankan dalam semua aspek yang terletak di Central Coast of California, Amerika Serikat. Itu dibangun oleh ikon koran AS William Randolph. Leonard Ross yang adalah seorang pengacara pada tahun 1976 kemudian membelinya. Rumah ini tersebar pada 6 hektar lahan di Beverly Hills. Rumah indah ini memiliki 29 kamar tidur, dan digunakan dalam pembuatan film film populer "Godfather".


4. Fairfield Pond - New York, Amerika Serikat
Fairfield Pond - New York, Amerika Serikat

Worth: $ 170 juta.
Rumah seorang investor dan pengusaha Ira Rennert, dijuluki Fairfield. Rennert bernama rumahnya setelah tubuh sebelah air, Fairfield kolam. Gedung ini terletak di Hamptons di NY, Kami dan tersebar di 63 ekar tanah dan itu adalah rumah perumahan terbesar di AS. Rumah terkenal boling terpisah dan bak mandi air panas dari senilai $ 150.000.




3. Penthouse di London
Penthouse di London

Worth: $ 200 juta.
Setiap kali Anda berbicara London, Anda berbicara tentang harga tinggi. Ini adalah apartemen yang 6000 pound per kaki persegi dan itu telah mengejutkan banyak agen real estate di London. Apartemen ini terletak di Hyde Park dan sudah pasti apartemen paling mahal di dunia.





2. Villa Leopolda - French Riviera
Villa Leopolda - French Riviera

Worth: $ 506 juta
27 bertingkat tinggal tinggi ini Villa Lepolda diyakini rumah paling mahal di Eropa. Rumah mewah ini mengambil namanya dari Raja Leopold, yang dibangun kembali pada tahun 1902 untuk gundiknya Blanche Zélia Joséphine Delacroix. Ini adalah 80.000 kaki persegi real yang terletak di Perancis Riveria dibagi atas dua rumah tamu di 20 ekar tanah. Bagian terbaik tentang villa ini bahwa ia memiliki depan pantai pribadi dan itu adalah yang terbaik depan pantai di bagian selatan Perancis. Ini terdiri dari 14 kamar mandi dan 11 kamar tidur dan kebun besar dan banyak lagi.

1. Antilla - Mumbai India
Antilla - Mumbai India

Worth: $ 1 miliar.
Rumah di Mumbai ini telah memecahkan rekor dunia menjadi rumah paling mahal di dunia. Ini adalah rumah 27 lantai dan dianggap sebagai modern Taj Mahal. Kekayaan bersih rumah adalah $ 1 miliar. Ini milik orang terkaya kelima di dunia bernama Mukesh Ambani. Ini adalah rumah 40.000 kaki persegi dan memiliki setiap mewah di dalamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Rumah Paling Mewah Didunia"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas