Cara Mengembalikan Personal Hotspot Yang Hilang Pada iPhone

Cara Mengembalikan Personal Hotspot Yang Hilang Pada iPhoneTEUKU ID - Personal hotspot di iphone atau ipad memang sangat penting bagi kita yang tidak mempunyai akses internet saat di butuhkan, misalnya ketika mengerjakan tugas deadline dan sebagainya. lalu Apakah personal hotspot hilang pada iPhone atau iPad anda ? personal hotspot hilang seringkali terjadi bagi pengguna iOS device terutama iOS 9, penyebab dari personal hotspot hilang ini juga bermacam macam, ada ketika mengganti kartu dengan carrier yang berbeda seperti jika anda memakai provider A lalu mengganti dengan provider B, maka secara otomatis APN di iphone atau ipad anda akan berubah. ada juga penyebab personal hotspot hilang ketika baru mengupgrade ke iOS 9 dan juga bahkan hanya karena iphone, ipad atau ipod touch anda di restart juga bisa menyebabkan masalah ini. masalah yang hampir mirip dengan ini adalah persnal hotspot ada tetapi tidak dapat digunakan, jika terjadi masalah ini saya sarankan untuk downgrade iphone anda.

Baca juga : Cara mempercepat koneksi USB Wifi TL-WN725N Wireless

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit troubleshooting tentang memunculkan personal hotspot yang hilang ke menu setting iphone anda. cara ini sangat simple dan mudah di terapkan untuk anda baik yang masih pemula di sistem operasi iOS apalagi yang sudah expert di bidang ini. oke langsung saja tanpa membuang waktu anda dengan penjelasan saya yang tidak jelas ini. langsung saja ikuti tutorial di bawah ini.

Cara Mengembalikan Personal Hotspot Yang Hilang Pada iPhone

Personal Hotspot Yang Hilang Pada iPhone
1. Buka Setting di iPhone atau iPad anda.
2. Lalu tap di bagian Cellular atau Seluler tergantung bahasa pada iphone anda.
3. Pilih Cellular data network atau Jaringan data seluler.

Mengembalikan Personal Hotspot
4. Lalu pada bagian cellular data, scroll ke bawah hingga bagian personal hotspot. isikan APN dengan "internet" untuk username dan password kosongkan saja atau sesuai dengan settingan provider yang anda gunakan.

Mengembalikan Personal Hotspot2
5. setelah itu silahkan kembali ke setting, seharusnya personal hotspot sudah muncul. jika belum muncul silahkan reboot iphone atau ipad anda. dan cek kembali, dan seharusnya personal hotspot di iOS device anda sudah muncul dan dapat di gunakan.

Baca juga : Terbaru Akun Wifi ID Gratis 2017 100% Work Agustus

Cara di atas dapat di gunakan untuk versi iOS 7, iOS 8, dan iOS 9 dan untuk semua device iphone, ipad, dan ipod touch yang menggunakan versi iOS tersebut. Jika cara mengembalikan personal hotspot yang hilang di atas belum membawakan hasil, ulang beberapa kali cara di atas. atau restore iphone menggunakan itunes yang sudah di backup terlebih dahulu. jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan memberikan komentar di bawah dan hubungi saya pada halaman contact us jika kurang jelas.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengembalikan Personal Hotspot Yang Hilang Pada iPhone"

Apa pendapat anda tentang artikel diatas