Cara mempercepat koneksi USB Wifi TL-WN725N Wireless

 USB Wifi TL-WN725N WirelessPada kesempatan kali ini saya akanmembagikan sedikit informasi tentang cara mempercepat koneksi wifi mengunakan Nano USB Adapter TL-WN725N yang kebetulan beberapa hari yang lalu saya beli dan saya mendapat sedikit kendala dan akhirnya saya menemukan solusinya.

Nano USB Adapter TL-WN725N ini saya gunakan pada PC dan saya Hotspot kan mengunakan Iphone 5 milik saya dengan mengunakan kartu sim dari telkomsel. dengan rasa seneng gua instal driver dan mencoba koneksikan dengan wifi hotspot dan ternyata sangat lelet. setelah saya mencari solusi di internet belum saya temukan solusi yang benar-benar mantap akhirnya saya melakukan experimen sendiri dan hasilnya memuaskan.




Jika kalian mengalami hal serupa maka simak dengan baik artikel berikut ini.

Cara mempercepat koneksi USB wifi TP-Link. Apa yang harus Anda lakukan?
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstal driver dengan mengunakan kaset bawaan dari Box tersebut. Kan sewaktu kalian membeli pasti ada kaset di dalam box, nah instal driver terlebih dahulu.

Kedua lakukan koneksi mengunakan hotspot perangkat seperti Androit atau iPhone. Disini saya mengunaka iPhone 5 saya untuk menghubukan internet.

Pastikan Anda mengunakan singnal 3G bukan 4G. Jika kalian mengunakan Smartphone yang 4G ubah setingan ke 3G seperti yang saya lakukan.

Apabila masalah belum teratasi maka ikuti langkah selanjutnya di bawah ini.

Pada halaman Decktop awal sebelah kanan ada gambar icon singnal, Klik kanan ->  Open Network and Sharing Center.
setting usb wirelerss tp-link
Kemudian akan muncul halaman baru, Klik Wireless Network Connection yang ada pada bagian kanan halaman seperti pada gambar dibawah ini.
 Klik seperti gambar diatas akan muncul lagi jendela baru kemudia ganti setingan seperti gambar di bawah ini.

cara seting usb mempercepat koneksi wifi
Sekarang Anda dapar merasakan kecepatan berselancar di internet tanpa ada hambatan. Sekian terimakasih dan jangan lupa saya tunggu komentarnya.

Baca juga : Situs Download Game PC paling Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara mempercepat koneksi USB Wifi TL-WN725N Wireless"

  1. Bener2 artikel sampah gak berguna. Yg ngerti IT pasti ngerti maksud gw wkwkwk
    Itu ga ada efek apa2 sama kecepatan intrnet begooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah praktek sendiri dan jika anda membaca artikel saya di atas dengak syarat yang cukup

      Hapus

Apa pendapat anda tentang artikel diatas