Top 10 Ponsel Termahal di Dunia

10 Ponsel Termahal di Dunia.Ponsel merupakan alat yang sering kita gunakan sehari-hari. Ponsel juga memiliki harga bervariasi mulai dari ponsel dengan harga murah dan juga ada ponsel dengan harga yang fantastis. Di masyarakat saat ini, tidak ada banyak hal yang orang lebih melekat dari ponsel mereka. ponsel seseorang adalah pintu gerbang ke dalam segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. Dengan kemajuan terbaru dalam teknologi, sekarang tampaknya seolah-olah ponsel Anda dapat melakukan segala sesuatu yang komputer Anda dapat melakukan. Kemudian datang tidak mengejutkan bahwa ponsel Anda bisa biaya sebanyak itu tidak. Jika Anda berada di pasar untuk ponsel yang akan melakukan hampir segala sesuatu, maka Anda harus mengharapkan untuk membayar banyak uang. Berikut adalah daftar top 10 ponsel paling mahal di dunia.
Berikut adalah 10 Ponsel Termahal di Dunia.

10. Vertu Signature Diamond
10 Ponsel TermahalPonsel mewah dan eksklusif dari Vertu. Vertu sangat terkenal untuk produk ponsel mewahnya, termasuk ponsel Vertu Signature Diamond termasuk dalam urutan ke-10 daftar ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini terbuat dari platinum dan mengklaim proses perakitan terbaik dilakukan dengan tangan, bukan mesin. Ponsel ini dihiasi dengan berlian yang cukup mewah yang hanya diproduksi 200 unit.
Harga ponsel ini adalah $ 88.000.



9. iPhone Princess Plus
10 Ponsel TermahaliPhone Princess Plus memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari ponsel iPhone Apple lainnya, yang membuatnya menjadi top 10 ponsel paling mahal di dunia adalah karena iPhone ini dirancang oleh desainer terkenal dari Austria, Peter Aloisson menghiyasi bagian samping iPhone ini dengan Emas dan berlian, iPhone khusus ini hadir dengan lebih dari 138 berlian dan 180 berlian dipotong dengan berat 16,50-17,75. Dan menurut Peter Aloisson, berlian ini memiliki kualitas terbaik, sehingga memiliki ponsel ini merupakan hal yang luar biasa.
Harga $ 176,400.


8. BlackDiamond VIPN Smartphone
10 Ponsel TermahalUrutan ke delapan ponsel paling mahal di dunia adalah Sony Ericsson Black Diamond. Jaren Goh merancang konsep stylish ini kepada perusahaan Sony. teknologi LED organik dengan bentuk yang eleggan.. Hal ini dihiasi dengan dua berlian, satu di tombol navigasi dan lainnya di belakang ponsel. Harga ponsel ini adalah $ 300.000.







7. Vertu Signature Cobra
10 Ponsel Termahal
Vertu Signature Cobra peringkat tujuh ponsel paling mahal di dunia. Dengan desain yang cukup eksklusif ditambah adanya bentuk seperti ular Cobra di sisi ponsel. Dirancang oleh Ahli Perhiasan yang berasal dari Prancis yaitu Boucheron, fitur ponsel mewah terdapat satu buah pir berlian, satu berlian putih bundar, dua mata zamrud, dan 439 batu rubi.







6. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
10 Ponsel TermahalPonsel mewah - Gresso, yang disebut Luxor Las Vegas Jackpot. Ponsel ini diproduksi di Swiss pada tahun 2005, yang terbuat dari emas padat seberat 180 gram. Panel belakang terbuat dari kayu Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. kayu ini merupakan kayu yang paling mahal di dunia. Tombol yang terbuat dari kristal safir.
Harga $1 juta.





5. Diamond Crypto Smartphone
10 Ponsel TermahalPonsel pintar dengan OS Windows CE ini dihiasi dengan aksesoris mewah yang di rancang oleh Peter Aloisson. objek serta seni yang unik ini dibanderol dengan harga yang Wow $ 1,3 juta dan memecahkan rekor sebagai ponsel termahal di dunia masa itu. Ponsel ini memiliki penutup dihiasi dengan 50 berlian, 10 di antaranya adalah rare blue yang terkenal langka. Kemudian ia juga dilengkapi juga dengan emas mawar . Ditambah dengan teknologi perlindungan terhadap pencurian.




4. GoldVish Le Million
10 Ponsel TermahalGoldvish "Le Million" dirancang oleh desainer ternama Emmanuel Gueit, yang merancang banyak jam tangan mewah dan perhiasan. ia juga merancang Ponsel yang paling mewah dan mahal, "Le Million" yang diluncurkan di Swiss. Ponsel ini memecahkan Rekor Guinness World Records sebagai ponsel paling mahal di dunia dijual kepada Millionaire Fair di Cannes Perancis pada September 2006. Sering disebut sebagai ponsel paling mahal di dunia dengan harga $ 1,3 juta ponsel desainer ini berhiaskan berlian dengan emas putih 18k dan berlian VVS1 20 karat .



3. iPhone 3G King’s Button
10 Ponsel Termahal
Untuk ponsel paling mahal ketiga di dunia masih ditempati oleh varian dari iPhone, bernama iPhone 3G King’s Button. Desainer dan ahli perhiasan terkenal dari Austria Peter Aloisson menghiyasi ponsel ini dengan 138 berlian yang dipasang pada ponsel ini dan di bandrol dengan Harga fantastis yaitu $ 2.400.000. Berlian berwarna putih 6,6 karat berfungsi sebagai tombol home screen yang meningkatkan keindahan ponsel ini.





2. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB
Untuk ponsel paling mahal kedua di dunia, varian dari iPhone Apple dengan harga $ 3.200.000. IPhone 3GS Supreme memiliki casing yang terbuat dari 271 gram emas padat 22k dan layar dihiyasi dengan lima puluh tiga berlian 1 karat. Tombol home ditutupi dengan satu butir berlian langka 7.1 karat. tidak hanya itu. Body iPhone 3GS ini terdapat satu blok granit sport Kashmir emas dan lapisan interior yang dibuat dengan kulit nubuck top-grain.





1. Diamond Rose iPhone 4 32GB
10 Ponsel TermahalPonsel termahal di dunia sampai saat ini adalah Diamond Rose iPhone 4 32GB yang di rancang oleh Stuart Hughes. Dengan harga sekitar $ 8.000.000 bezel telepon terbuat dari emas mawar dan sekitar 500 berlian murni tanpa cacat yang total lebih dari 100ct. Bagian belakang juga terbuat dari rose gold dan fitur logo Apple semua mengenakan nerlian di tambah 53 berlian hiyasan, sedangkan tombol navigasi dibagian depan terbiat dari satu potong 7.4ct berlian merah muda yang telah langka ditambah 8ct berlian Flawless pada tengah tengahnya.

Nah itulah Top 10 handphone atau Ponsel termahal di Dunia, apakah sobat berminat untuk memilik salah satu dari ponsel di atas, silahkan periksa dompet sobat :D .
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat-sobat pencari Ponsel termahal di dunia varsi TEUKUID.
jangan lupa komentarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Ponsel Termahal di Dunia"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas