Makalah Artikel Tentang Jenis-jenis Batu dan Manfaatnya

Makalah Artikel Tentang Jenis-jenis Batu dan Manfaatnya
Batu aki atau sering disebut juga Batu Mulia Merupakan topik yang lagi tren di kalangan masyarakat baru - baru ini nah kebetulan disekolah ada guru yang memberikan tugas makalah atau artikel yang berkaitan dengan manfaat dan jenis - jenis Batu Akik atau Batu mulia

1. Batu Pairus Turquise
Batu Pirus juga disebut sebagai turquise begitu kenal oleh para pecinta batu permata sebagai batu yang berwarna biru dan hijau dengan jaluran urat yang menarik dan unik terbentuk padanya. Batu pirus mempunyai campuran mineral tembaga, aluminium dan besi yang memberikan peranan terhadap pembentukan warnanya. semakin biru warnanya menunjukkan kandungan tembaga didalamnya adalah tinggi dan jika warna hijaunya yang menonjol, menunjukkan kandungan besi makin tinggi.

Batu Pirus
Biasanya batu ini banyak dipakai oleh mereka yang berumur 40 tahun keatas. Peminat batu ini begitu banyak, dengan pirus kerana keindahan dan keunikan urat-urat batunya yang terbentuk dengan menarik dan cantik.
Khasiat yang batu istimewa ini dipercayai membantu dalam proses penyembuhan penyakit, memberikan ketenangan jiwa dan membuka aura kekuatan diri khususnya kekuatan dalaman atau rohani.

2. Batu Hakikat
Batu Hakikat


Batu Hakikat asalnya ialah batu pegunungan. ada juga orang berpendapat bahwa batu ini bersal dari batu lumut. hal ini kerana mempunyai sejumlah tumbuhan lumut didalamnya batu ini mempunyai khasiat seperti menundukkan musuh, menghilangkan sakit dan meyembuhkan penyakit, menghindarkan ganguan makhluk halus, menghilangkan darah gemuruh, serta untuk keselamatan diri.




Directions:
atikel sekolah tentang manfaat batu akik manfaat batu mulia dan jenis jenis batu akik jenis jenis batu mulia download
Judul: Jenis-jenis Batu dan Manfaatnya; Ditulis oleh Teuku.web.id; Rating Blog: 4.5 dari 5

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Makalah Artikel Tentang Jenis-jenis Batu dan Manfaatnya"

  1. Wah sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi, saya yakin artikel ini juga bermanfaat banyak terhadap pembaca lainnya seperti yang saya alami.
    Terimakasih bos atas infonya, sukses selalu ..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama gan. makasih juga ya udah mampir dan amin buat doannya hehe

      Hapus

Apa pendapat anda tentang artikel diatas