Syarat Adsense YouTube Terbaru Harus Mencapai 4.000 Jam Waktu Tonton Dan 1.000 Subscriber

Syarat untuk menguangkan video di youtube harus mencapai 4.000 jam waktu tonton dan 1.000 subscriber - Seperti yang Anda tahu, YouTube adalah sebuah situs yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan streaming serta mengupload video dengan bebas dalam rangka untuk melengkapi koleksi video yang disediakan di YouTube.

Baca juga Youtube Creator Beta Resmi Diluncurkan

Bukan hal baru jika banyak orang mulai melirik untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube. Yap, YouTuber kini semakin menjamur seiring beberapa kisah sukses orang-orang yang lebih dulu berhasil memperoleh jutaan rupiah dari YouTube. Berita buruknya, kini syarat untuk monetisasi video YouTube akan semakin suit.

Syarat terbarunya :

Anda harus mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber - Keputusannya akan kami sampaikan melalui email, biasanya dalam waktu 1 minggu.

Permohonan untuk Program Partner YouTube memerlukan waktu pemrosesan yang lebih lama dari biasanya. Semoga kami bisa segera meninjau permohonan Anda. Terima kasih atas kesabaran Anda


Bagaimana tanggapan anda, silahkan tulis pada koom komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Syarat Adsense YouTube Terbaru Harus Mencapai 4.000 Jam Waktu Tonton Dan 1.000 Subscriber"

  1. Gan. Punya ente berapa hari permohonannya disetuhui. Kok punya saya lama bgt. Udh 10hari masih di tinjau terus. Katanya satu munggu

    BalasHapus

Apa pendapat anda tentang artikel diatas