Cara Mudah Daftar Facebook Melalui Hp

Cara membuat FB - Facebook yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg yang sampai saat ini menjadikannya sebagai salah satu media sosial terpopuler. Salah satu faktor penyebab banyaknya peminat yang menggunakan facebook adalah mudahnya dalam hal pendaftaran anggota baru. Berikut ini cara daftar facebook beserta langkahnya.



1. Siapkan alamat email

Alamat email tersebut akan digunakan untuk proses konfirmasi pada saat pendaftaran anggota baru di facebook. Jadi, alamat email tersebut sangat penting untuk dibuat terlebih dahulu. Semua domain alamat email dapat digunakan untuk mendaftar di facebook. Misalnya email keluaran yahoo, gmail dan lain-lain. Namun patut diperhatikan, satu alamat email hanya dapat digunakan untuk membuat satu akun facebook. Baca fungsi email.



2. Masuk ke halaman facebook

Langkah selanjutnya adalah mengakses alamat facebook dengan mengetik www.facebook.com. setelah berhasil terbuka, di dalamnya terdapat menu login yang berisi kolom username dan password dan diperuntukkan bagi mereka yang sudah memiliki akun facebook. Bagi yang ingin mendaftar sebagai anggota baru facebook, Tinggal klik Buat Akun Baru.

 Cara Mudah Membuat Facebook di Hp Android

cara membuat facebook hp




3. Mengisi form pendaftaran

Setelah langkah yang kedua, kita diharuskan mengisi secara lengkap kolom-kolom yang berada di menu pendaftaran facebook. Pertama-tama isi nama depan dan nama belakang yang akan digunakan di facebook. Sangat disarankan untuk menggunakan nama asli yang kita miliki. Hal ini ditujukan supaya teman-teman kita dapat dengan mudah menemukan nama kita di facebook. Selain itu, sesuai dengan slogan tujuan facebook itu sendiri yaitu “membantu anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan anda”.



cara membuat facebook


Isi kolom tersebut sesuai dengan data diri Anda, Alamat email, Kolom berikutnya adalah pengisian tanggal lahir. Mungkin banyak orang
yang awam tentang facebook akan berpikiran bahwa kolom tersebut tidak
penting untuk diisi. Namun pihak facebook memiliki tujuan untuk
menyediakan kolom tanggal lahir tersebut. Yaitu untuk diinformasikan
kepada teman-teman facebook kita secara otomatis ketika hari ulang tahun
kita tiba. Sehingga dapat membantu kita yang susah mengingat tanggal
ulang tahun teman kita. dan masukkan kata sandi.



Fungsi alamat email tersebut selain untuk proses konfirmasi pengaktifan
akun facebook, juga digunakan untuk notifikasi facebook yang kita miliki
yang akan dikirim secara rutin ke lamat email tersebut.  Setelah itu pihak facebook mengirimkan link facebook untuk dikonfirmasi melalui email yang kita masukkan tadi.



cara membuat facebook cara membuat facebook



Lalu, klik Selanjutnya. Dan buka email Anda untuk memverifikasi agar diakui oleh tim facebook bahwa akun fb Anda resmi. Dan akun facebook baru kita sudah siap untuk digunakan.Tinggal Menambahkan foto untuk foto profil, biodata diri dan menambahkan teman Anda yang sudah mempunyai akun facebook.

Cara Membuat Facebook di Hp

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Daftar Facebook Melalui Hp"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas