Penyebab Blog Terkena Hapus

Assalamualaikum.
Pada kesempatan kali ini saya akan menerangkan penyebab blog kawan dibhapus (di baned) oleh blogger.

Alasan mereka menghapus blog kawan adalah karna mereka tidak mau bertanggung jawab atas pelanggaran undang-undang hukum yang berlaku, baik itu melanggar undan-undang maupun melanggar hak cipta suatu produk.

Jika tidak di hapus maka mereka akan kena tuntut di karnakan merekalah penyedia blog yang seumpamanya merekalah yang menyediakan tanah ladang tempat kita menanam suatu tumbuhan.

Contoh barang misalnya anda dikasih lahan namun anda gunakan lahan tersebut tempat merakitbom maka anda akan di usir oleh mereka.

Jenis blog yang akan di hapus banyak tipe serta golongannya, dan tak akan ada kata maaf untuk sebuah blog yang melanggar tatatertip meskipun anda memohon sekalipun blog kawan tidak akan di kembalikan.

1. Melanggar hakcipta
Contoh blog download film, download game dan lain-lain.

2. Blog hinaan kepada orang lain baik secara individu maupun secara umum.
Contoh menghina seseorang atau menghina agama orang.

3. Memuat konten porno.
Memang sekarang blogger telah menyediakan blog khusus situs bokep dengan syarat pengunjung harus 18+ nah jika kita membuat blog bukan pada kategory adult namun isi konten adult otomatis kawan akan segera merasakan kehilangan blog yang kawan buat.

4. Blog mendapat laporan.
Bayak orang telah menjadi korban fitur ini, mungkin ada sekelompok orang isengyang melapor blog kawan namun ada juga proses yang di lakukan blogger untuk mengecek situs kawan mana pula bila situs benar - benar bersih kalaupun ada sedikin isi atau katakanlah gambar yang berisi sebuah negatif maka bersiap siaplah. Hehehe

Ada banyak sebab lainnya namun waktu yang singkat hanya ini hal yang sering di pegang oleh blogger untuk menghapus blog kita.

Demikian wassalam.


Ditulis oleh Teuku.web.id; Rating Blog: 5 dari 5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Blog Terkena Hapus"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas