Akibat Jika Domain Premium Kedaluarsa (Expired)

Assalamualaikum.

Wahai kawan. Tlah lama saya tidak ngepos mungkin hampir setahun tidak membuka blogger. domain yang lama pun kini tlah lenyap karna telah sampai akan dia waktu penghabisan dan meminta untuk di beri perpanjangan namun hal itu terlewatkan begitu saja lantara saya sibuk mempersiapkan diri untuk merantau.

Domain yang lama adalah Teuku.web.id kini kembali lagi ke domain asli bawaan blogger yaitu teukuid.blogspot.com. Betapa besar kemalangan yang timbul setelah itu, blog saya tak dapat di buka hampir setahun karna domain yang telah Expired, baru kali ini saya menyetingnya kembali yang tadi di alihkan ke Teuku.web.id kini kembali ke asal mula domain blogger.


XPIRED DOMAIN
Banyak hal yang tlah berubah dari mulai ketidak jelas lagi akan title blog dan juga ketidak sambungan akan dekripsinya yang mana title bertuliskan Teuku.web.id dan depkrisi pula sama kini hilang untuk batas waktu yang tak menentu.
Kawan.....? Setelah ku teliti ternya ada muzaratnya bila mana Domain kita akan berakhir dan tak di perpanjang karna itulah yang terasa sekarang ini.

Baca Juga: Apa yang dimaksud dengan Domain

1. Hilangnya dari index google.
Mengapa hal demikian bisa terjadi apa penyebabnya. Penyebabnya adalah URL atau alamat yang biasa di index oleh Google kini tlah berbeda dari biasanya dan kawan pasti akan menerima sebuah pemberitahuan oleh Google kedalam pesan pada halaman Webmaster Tool, Disitulah kawan haru mengantinya yang mana URL lama harus di ganti menjadi URL baru agar Google tidak kebingungan dan bisa dengan mudah merayapi halaman Website kawan.

2. Setting.
Mengatur ulang seluruh Webmaster Tool dari domain lama ke yang baru, tentu kita akan lelah dan pusing.

3. Title, Deskripsi dan Isi tak nyambung.
Jika Domain tlah kadaluarsa dan hilang maka isi dari posting - posting sebelumnya yang pernah kita tulis ada nama Domain yang lama maka jika di baca nanti aneh rasanya terasa tidak nyambung serta title jua dan deskripsi bila hal itu pun ada Domain lama.

Baca juga: Cara Memilih Domain

Masih banyak lainnya namu tidak dapat saya tuliskan seperti menyetting template, isi meta keyword, dan lain2 yang berhubungan dengan domain premium kawan yang tlah kadaluarsa.

Alangkah baik jua jika kawan memperpanjang atau membeli domain itu lagi karna tidak akan kawan repot - repot pusing menyetting kesana kesini. Sekian terimakasih
Wassalam

Directions:
akibat jika domain kedaluarsa, solusi, penyebab, muzarat, domain mati,
Judul:Akibat Jika Domain Premium Kedaluarsa (Expired) movie; Ditulis oleh Teuku; Rating Blog: 4.5 dari 5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Jika Domain Premium Kedaluarsa (Expired)"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas