Slenderman Versi Indonesia Kisah nyata

Slenderman Aadalah karakter fiksi yang berasal sebagai Internet Meme yang muncul pertama kali di sesuatu forum yang mengerikan oleh pengguna dengan nama Victor Surge pada tahun 2009, namun di beberapa negera sudah mengenal lama jenis hantu ini dengan cerita yang berbeda dan fisik yang mirip.

Begitu Juga di Indonesia ada banyak jenis hantu yang mirip Slenderman misalnya di Aceh dikenal dengan Geuntet yaitu hantu dengan tubuh yang tinggi dan suka terhadap anak - anak.

Karakter Geuntet ini suka mengambil anak - anak untuk diajak bermain bersama dan setelah puas dia akan meletakan anak tersebut di atas pohon.

Beberapa kasus sering terjadi di aceh contohnya tahun 2013 kemarin di Teunom ada anak hilang berminggu -minggu dan kemudian dia pulang dan menceritakan bahwa dia sedang berjalan di pinggir hutan dan tiba tiba kakinya tidak menyentuh tanah dan matanya mulai mengantuk, saat dia bangun tubuhnya berada di atas pohon bambu.

Slenderman mulai terkenal pada tahun 2009 di internet sedangkan banyak foto karakter mirip slenderman di ambil tahung 80-90an.

Pada saat saya kecil dulu ayah saya bermimpi sedang jalan jalan, tiba tiba sesosok orang muncul mendekatinya. Sosok tersebut memiliki bandan yang panjang dan lengan serta kaki yang panjang mendekati dan mengambil saya dari tangannya, lalu saya di letakan di atas bahu sosok tersebut sambil berjalan menjauhi ayah saya.

Ayah saya mengejarnya namun karna kakinya panjang dia berjalan dengan jauh walaupun hanya beberapa langkah saja.



Pada umur saya kurang lebih 5 tahun saya sempat sakit dan kemudia di bawa ke ustad atau orang jago, sakit saya itu gara gara kaget sama kera yang di lemparkan oleh teman saat sedang bermain, saya pingsan dan waktu saya sadar ada banyak makhlu menyerupai hewan namun berkepala manusia dan mereka suka berada di sudut sudut rumah atau di bawah tempat duduk.

Makhluk tersebut ada yang berukuran kecil dan ada yang berukuran besar, misalnya yang saya ingat saya melihat laba - laba di sudut atas rumah ukuran nya cukup besar serta ular yang melintas di jalan ukurannya sebesar mobil tanki minyak (mobil Pertamina) saya sangat takut waktu itu dan tidak bisa tidur.

Beberapa hari kemudian saya di bawa ke hutan tempat tinggal seorang kakek kakek, yang saya ingat beliau biasa di pangil tengku seumira atau teuku trans kalau di terjemahkan artinya Ustad seumira atau Ustad Trans kalau gak salah sih.

Saya menjalankan Pengobatan kurang lebih satu minggu dan saya juga melihat hal hal aneh yang ada di seluruh tempat di sekitar kita.

Pada hari terakhir yang saya ingat saya di bawa ke tengah hutan dan di letakan di depan sebuah gubuk kecil sedangkan orang tua saya dan saudara saya di dalam gubuk tersebut, pintunya di biarkan terbuka.



Pada saat semua orang tertidur di dalam gubuk tiba tiba muncul sesosok orang bertubuh tinggi mendekati saya dan karna saya ketakutan saya memenjamkan mata saya sambil berteriak namun semua orang di dalam gubuk tidak mendengarnya.
Beberapa menit kemudia saya membuka mata dan melihat sosok tersebut menjauh melangkahi pohon pohon dengan kakinya, saya tertidur dan ke esokan harinya saya sembuh karna saya tidak melihat lagi makhluk maklhluk aneh seperti ular besar atau laba laba.



7 tahun kemudia saat saya berumur 12 tahun saya menuntut ilmu di pesantren Darumuta'alimin di banda aceh, ketika itu sekitar pukul 3 malam saya tterbangun dari tidur saya dan saya kaget melihat sosok makluk berbadan tinggi dan berjubah hitam serta mukanya yang putih, kemudian sosok itu berpinda ke tempat tidur teman sekamar saya dan menabarak dinding kemudian menghilang.


Sosok diatas mungkin agak mirip dengan Slenderman mengkin juga tidak jadi berikan penilaian pada diri anda masing masing serta berikan pendapat anda pada kolom komentar.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slenderman Versi Indonesia Kisah nyata"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas