5 Alasan Blog Kamu Hilang dari Google Search Engine

Abang Teuku Review: by TeukuTempat Berbagi Gratis at Teuku.web.id rating 5.0/5 Berikut atikel tentang 5 alasan kenapa blog sobat hilang dari indexnya google search engine

Search Engine

Google atau sering disama OM Google merupakan situs Search Engine nomer satu di dunia yang paling banyak di kunjungi oleh peselancar dunia maya untuk menemukan konten - konten tertentu dan diakui google merupakan jalan paling mudah untuk menemukan apa yang di ingikan oleh para pencari di dunia maya. - Google emang cangih sob!

Akan tetapi sebagian para blogger atau publiser merasa kecewa karna blog mereka tidak di index oleh google, sebenernya bukan google yang tidak mengindex konten blog kamu, tetapi kamu yang mungkin tidak sengaja mengatur pada kolom pengaturan situs agar google tidak meng indek situs kamu.

Berikut 5 penyebab kenapa Blog kamu minggat dari Search Engine.

1. Mencegah Search Engine
Disetiap website atau didalam website tool terdapat pengaturan penelusuran misalnya seperti di blogger dan wordpress. pada dasarnya kedua layanan website diatas memperbolehkan situs yang kamu buat agar di index oleh Search engine baik Google maupun yahoo serta lainnya.

2. Kesalahan pada pengaturan robots.txt
robots.txt
 Robots.txt merupakan alat perintah bagaimana cara Search Engine mengindex Situs website kamu, jadi sedikit kesalahan pada saat kamu mengatur settingan robots.txt maka google atau Search Engine lainnya akan kesulitan untuk mengindex Blog kamu.


Diatas contoh robot.txt yang simpel dan benar.
Diatas contoh robot.txt yang simpel dan benar.

3. Tag tajuk robot khusus
Sama halnya seperti Robot.txt ini juga bagian paling penting untuk pengaturan penelusuran Blog kamu agar bisa di index oleh Search Engine

tajuk robot.txt

 Diatas contoh tajuk robot.txt yang simpel dan benar.

4. Isi konten Pelanggaran
Baca Artikel yang baik dan benar
Pelurlu dingingat bahwa jika konten merupakan pelanggaran maka Google akan mencekal url blog kamu misalnya blog kamu  Blog penghinaan, Blog kamu blog plagiat, Blog kamu Blog Spam :D

5. Pengaturan Webmaster Tool
Baca pengertian webmaster tool yang merupakan media penghubung Blog kamu denagan Search Engine nah jika pengaturan ata settingan nya salah maka Google sulit untuk menelusuri isi dalam Blog kamu?


Saran : Jika kamu tidak tau apa yang kamu lakukan sebaiknya mencari tau terlebih dahulu, karna mencegah lebih baik daripada mengobati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Blog Kamu Hilang dari Google Search Engine"

Posting Komentar

Apa pendapat anda tentang artikel diatas